Legiun Asing FC Brasil Mauricio Leal cepat menyerap Musi Bahasa. Ini adalah hanya satu bulan untuk bergabung Laskar Wong Kito. Meskipun ia tidak bisa berbicara waktu tim baru Indonesia bersama-sama perekrut. “berita Apo (Bagaimana Anda) jatuh tangan (melakukannya di mana saja),” kata Mauricio bahasoPalembang untuk berdialog.

Liga Mauricio selalu mengamati dan pejabat berangkat FC saat waktu kosong di Wisma Atlet. Ketika latihan pertama Mauricio terlibat lelucon oleh beberapa pejabat. “Itu salah, aku cantik,” katanya, tertawa dan pejabat terkejut para pemain karena kemajuan belajar Mauricio cepat.

Mauricio resmi bergabung FC pada 18 Mei 2016 menggantikan pangsa pemain asing slot yang kosong, karena Thierry Gathuessi harus pulang karena penyakitnya tak tersembuhkan
cepat.

yang diberikan oleh agen Mauricio Indo Mandiri Subekti Eko Pemain milik Palembang. Karena mendengarkan tim FC multiplayer besar di Brazil merumput di Indonesia, langsung tertarik.
“Saya senang bisa bermain dengan tim ini. Jadi tidak hanya meningkatkan penampilan juga harus berbicara secara singkat di sini. Oleh karena itu, komunikasi sangat penting bagi kami di lapangan atau di luar lapangan juga,” kata Maurice.

juga menyatakan rencana untuk membawa istri dan anak-anaknya di Brasil berada di Palembang dengan. Selain itu, Hilton Moreira beberapa waktu sekarang untuk membawa istri dan anaknya dari Brasil ke Palembang.

“Jadi saya ingin adaptasi digunakan di sini yang saya tahu dengan sangat baik bahasa dan tidak ada di sini. Aku akan mengambil istri dan anak-anak untuk saya bisa mengajar diri sendiri bagaimana kehidupan di sini,” pungkasnya.