MISKIN – AREMA Cronus tuan rumah Persija Jakarta Indonesia terus Football Championship (ISC). Pertemuan akan berlangsung di kedua tim Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (19/06/2016).

Jelang laga nanti, Milomir Seslija ketapel kiasan untuk Macan Kemayoran kamp. Menurut pelatih AREMA garis ofensif Persija tidak menakutkan.

“Persija adalah tim yang sangat disiplin dan mereka juga kuat. Selama ISC 2016, jarang diberikan, tetapi juga jarang datang,” kata Milo, Sabtu (18 /6/2016).

“* Menurut pengamatan saya, Persija hanya mencoba untuk mematahkan lawan game. tapi jarang membangun serangan dan membahayakan gawang lawan,” tambahnya.

Namun, tetap berhati-hati Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Milo meminta murid-muridnya untuk tidak sembrono. Dia juga menginstruksikan agar Singo Edan tampaknya menyerang dari awal permainan.

“Kami akan terus bermain dengan insting, yaitu untuk memainkan. Persija ini ofensif dan agresif tidak mudah dan hanya mencetak satu gol dalam dua pertemuan sebelumnya. Kemudian kita kalikan peluang untuk mencetak gol,” katanya.