dewasa – Ambisi Madura United (MU) menjilati poin selama bulan Ramadhan akan dimulai ketika tuan rumah Persiba Balikpapan, Senin (2016/06/13). Sebuah angka yang diprediksi memiliki peran utama dalam permainan adalah playmaker Liberia, Erick Weeks Lewis.

Sejak bergabung dengan Manchester United, Erick Weeks melakoni lagi yang diperlukan saat imbang melawan Persib Bandung dua minggu lalu. Namun, Erick sudah menunjukkan potensi yang menjanjikan sebagai pengatur kecepatan permainan di lini tengah Thatcham sering.

“Kualitas terbukti dan semangat yang diinginkan ketika menghadapi tim ini Persib Bandung. Saya yakin itu akan lebih baik lagi setelah memahami konsep permainan Madura United dan kondisi fisiknya telah membaik,” kata manajer Manchester United, Gomes Oliveira.

“Erick Weeks memberikan warna tersendiri untuk lini tengah. Saya tidak sabar untuk permainan terbaiknya di Madura United,” tambahnya.

Erick Weeks mengaku kesulitan beradaptasi dengan Mu. Dia pasti bisa memberikan performa terbaik dalam permainan pada awal pekan depan.

“Saya senang untuk memiliki banyak keyakinan dalam Mature Serikat dan sekarang kondisi saya jauh lebih baik daripada lawan Persib Bandung. Mudah-mudahan permainan saya dapat ditingkatkan dan memberikan kemenangan untuk tim. Itu tujuan utama saya, “kata pemain.

Sementara itu, terkait dengan persiapan Persiba Balikpapan, Mu mengancam untuk tidak bermain kiper Hery Prasetyo yang masih cedera. Pelatih belum memutuskan apakah Hery akan sembuh permainan atau mengatur alternatif pilihan.