MANCHESTER – Jose Mourinho siap untuk mengambil keuntungan dari dana yang dibuat Manchester United untuk menandatangani pemain. The Special One dapat membuktikan “kegembiraan” Madrid dengan tujuan dua pemain yang sedang menunggu di Bernabeu, yaitu Gareth Bale dan Alvaro Morata.

Menurut laporan media Spanyol Olahraga Mourinho keinginan untuk membawa kedua pemain ke Old Trafford akan menciptakan instabilitas The White karena Bale dipandang sebagai pemain yang bermain dan telah menjadi komponen penting dalam rencana permainan kereta Zinedine Zidane.

Mourinho adalah pelatih ideal untuk memulai permusuhan melawan Real Madrid karena dia tahu sosok sebenarnya dari Madrid dan memiliki semua kontak yang diperlukan untuk menyebabkan gangguan dalam tubuh The White .

, ditambah balet dan Morata, mantan pelatih Real Madrid juga akan mencoba pembela Raphael Varane, rata-rata Toni Kroos, Dani Carvajal, atau Luka Modric. CEO Real Madrid, Jose Angel Sanchez yang bisa meninggalkan kantor Madrid juga sedang dipantau Inggris.

Seperti dilansir Rahasia , hirarki di Old Trafford yakin bahwa Bale bermaksud untuk kembali ke Liga Premier. The Red Devils seharusnya mengejar Wales winger adalah waktu yang lama. Inggris memiliki anggaran sebesar 250 juta euro (Sekt Rp3,76 miliar) untuk memperkuat musim skuad 2016/2017.

bersatu siap mengajukan tawaran yang sama seperti musim panas 2015 -pada waktu itu, mengusulkan € 130.000.000 untuk mantan pemain Tottenham Hotspur di Old Trafford. Presiden Florentino Perez menolak tawaran itu, meskipun Mea bertanya dihapus. Saya menunjukkan tidak pernah nyaman di Bernabeu dan Cristiano Ronaldo percaya teduh terlalu besar baginya.

Mourinho juga siap untuk menguji Manchester Morata. Mourinho sangat akrab Morata. Dia memberi debut di Madrid Morata. Menurut Mark Inggris akan mengajukan tawaran 60 juta (Rp902 juta) untuk meyakinkan Juventus untuk menghilangkan Morata. Inggris tidak peduli bahkan jika Madrid memiliki hak untuk pilihan pertama jika pemain secara resmi akan Turin sebelum 30 Juni

Ada dua minggu hingga 15 Juli ketika Real Madrid membayar € 30.000.000 Morata bersedia untuk kembali melibatkan The White . Selain United, Chelsea, Arsenal dan Paris Saint-Germain juga merupakan kesempatan untuk membawa Morata mata-mata.