dewasa – Top dewasa Persepam harus segera melupakan kekalahan di kandang pekan lalu Persik Kediri. Tim berjuluk Thatcham Ngamok bertekad meraih tiga poin melawan waktu Tuban di babak kualifikasi B 2016 Grup 6 Lanjutan Indonesia Football Championship (ISC), Stage Yani, Sumenep akhir pekan ini.

Persepam penduduk kedua di Grup 6, Anda memiliki kesempatan untuk naik di laga kandang. Selain itu, pertemuan pertama dengan individu di Tuban, Persepam berhasil membawa pulang poin setelah bermain imbang 1-1.

Pelatih Jaya Hartono Persepam ingin timnya untuk mengoptimalkan dinamika pertandingan kandang untuk mendapatkan poin penuh. Mengalahkan Kediri pikir ini akan menjadi motivasi bagi tim untuk mengalahkan untuk Tuban. “Kami harus membawa semangat dua kali lipat,” kata Jaya.

“Kekalahan lawan Persik yang akan membuat motivasi untuk kembali ke kemenangan. Persepam akan berjuang untuk menemukan tempat pengganti. Saya optimistis bahwa pemain dapat menunjukkan semangat tinggi dan mencapai tujuan depan,” kata Jaya Hartono.

Meskipun pertemuan pertama bisa menolak waktu di kandang, mantan pelatih Persik Kediri dan Persib Bandung diminta timnya tidak yakin. Individu dipanggil untuk menjadi salah satu pesaing ISC B dengan persiapan matang dan juga membutuhkan poin tambahan.

“untuk Tuban adalah tim dengan persiapan yang baik, jadi kami tidak boleh meremehkan. Mereka harus melihat untuk membalas hasil imbang di Tuban lalu. Secara teknis saya terus memperbaiki kelemahan dalam pertandingan melawan Persik Persepam tidak berdasar yang lalu,” kata Jaya.

Qischil Gandrumminy et al sekarang mengantongi delapan poin dari lima pertandingan, sementara mengumpulkan 5 poin secara individual dengan jumlah yang sama dari pertandingan. Kubu oleh masih menginginkan bahkan setelah akhir pekan 2-2 lalu menahan PSBK Blitar di Blitar.

menemukan Sumenep digunakan sebagai platform untuk menambah poin untuk staf perawatan Murshid Efendi. Setidaknya, jika Anda dapat menghindari kekalahan dan menjaga selisih poin, masih ada kesempatan bagi mimpi kualifikasi di Grup 6.