MADRID -? Puluhan ribu penggemar Real Madrid tumplek air mancur Cibeles, Madrid, Minggu (2016/05/29), merayakan keberhasilan The White memenangkan trofi Liga Champions 2015/2016.

Madrid juara setelah mengalahkan Atletico Madrid di San Sirte, Milan, Sabtu (28/05/2016), atau Minggu dini hari WIB. The White sudah memenangkan trofi Big Ear Hakikat 11 kali. Trophy kesebelas (11 trofi) dipilih lewat drama adu penalti setelah perpanjangan waktu setengah, yang berakhir imbang 1-1.

gol Madrid Sergio Ramos dikemas setelah 15 menit dan Atletico menanggapi dengan Yannick Carrasco (79). Madrid menang 5-3 melalui adu penalti setelah Juanfran gagal mengkonversi gol dalam tendangan keempat. Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan dalam kesempatan kelima. ( Lihat juga: Liga Madrid Champions 2015/2016 )

Menurut laporan euronews.com penggemar Real Madrid tidak semua tersapu oleh euforia. , Kebanyakan dari mereka benar-benar menempatkan empati untuk Atletico Madrid dan pendukungnya yang merasa kekecewaan yang mendalam. ( Lihat juga: ribuan penggemar menonton Madrid Pameran Trophy Liga Champions di Cibeles ) ..

“Aku minta maaf atas Atletico Namun, juara layak tim yang mencetak lebih banyak gol, dan real Madrid, “kata penggemar real Madrid saat diwawancarai Euronews.

“sangat kejam, tapi itu pelajaran untuk Atletico,” kata penggemar lain. “Real Madrid, bahkan dalam situasi dan kali lebih keras terburuk, masih mampu memenangkan Liga Champions. Itu menakjubkan!”

Lokasi

Permintaan maaf penggemar Madrid juga dikaitkan dengan partai di Plaza de Cibeles. Lokasi adalah tradisional pesta Tampat Atletico setelah piala, seperti ketika pasukan Diego Simeone memenangkan Liga Europa 2012. Yang mengatakan, tempat itu juga siap untuk pesta Atletico akan memenangkan trofi pertama Liga Champions, kemenangan atas Madrid di San Siro