Griezmann menilai tangan dingin Diego Simeone di Atletico Madrid membuatnya berkembang menjadi pemain yang jauh lebih baik.



GOAL EXCLUSIVE

Antoine Griezmann percaya kesuksesannya pada tahun 2015 / 16 ini disebabkan oleh pergeseran posisi dia sebagai striker untuk Atletico Madrid.

Griezmann saat ini sedang mempersiapkan untuk final Liga Champions akhir pekan ini melawan Real Madrid di San Siro, setelah menikmati masa keemasan di bawah pelatih Diego Simeone.

Orang Prancis juga menjadi pemain penting bagi negaranya di Euro 2016, mencetak 32 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk tujuh gol di Liga Champions.

A Griezmann, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Tujuan , memuji keputusan Simeone bergerak ke posisi tengah, dan mengatakan bahwa transfer merupakan faktor kunci dalam meningkatkan kinerjanya di lapangan.

“Sekarang aku sangat yakin,” katanya. “Pada Atletico saya lakukan di tingkat tertinggi dan di Liga Champions, aku pergi melalui titik balik besar. Saya lebih percaya diri sekarang. Jadi itu di Perancis. Semakin banyak pertandingan saya bermain, semakin baik saya di lapangan. Saya harap saya bisa hidup Euro baik-baik saja.

“keberhasilan ini juga disebabkan posisi saya di garis depan, di mana saya bisa memberi lebih banyak membahayakan pertahanan. Dan juga berkat Simeone, saya belajar banyak dari dia setiap hari.

“Pada awal musim ketika aku ingin menjadi yang terbaik yang saya tahu dibutuhkan keas bekerja setiap hari dalam pelatihan dan kemudian dalam permainan saya melakukannya dan itu bekerja dengan baik bagi saya -…. Saya berharap terus seperti ini dan saya tidak ingin berhenti di sini, saya ingin menaikkan level permainan mereka, dengan tujuan dan statistik lainnya

“Dia [Simeone] mengajarkan saya banyak. Dia memberi saya kepercayaan diri. Aku tahu dia percaya pada saya, jadi saya mencoba untuk mendapatkan kembali di lapangan. “

Atletico melawan Real di Milan pada pengulangan final Liga Champions pada tahun 2014 dan Griezmann mengatakan ia dan rekan-rekannya sangat menyadari pentingnya permainan untuk para penggemar.

” Ini akan menjadi pertandingan yang bagus , cocok untuk kedua kubu dan untuk para penggemar dan kami akan mencoba untuk melakukan segalanya untuk menang, “tambahnya.

” itu derby, seperti PSG melawan Marseille. Ada banyak suara, orang sedang menunggu untuk pertandingan ini dan para fans sepenuhnya di belakang kami. bahkan sebelum musim dimulai, fans sudah melihat tanggal untuk derby Madrid, mereka ingin ada, pertandingan besar ini.

“Saya berharap untuk menang, jika demikian, saya akan meminta dua hari untuk merayakan dengan tim dan kemudian kembali ke Prancis dengan keinginan untuk bermain dan menang dengan tim.”