Inggris di Euro 2016 dengan pemanasan maksimal di Stadion Etihad setelah penangkapannya di Turki berkat gol dari Harry Kane dan Jamie Vardy.



GOAL BY KAKU Paramartha Ikuti di Twitter

putaran pertama

Inggris yang bertindak sebagai tuan rumah tidak membuang waktu dalam pemasangan serangan terhadap Turki dan hasilnya dikumpulkan setelah hanya tiga menit.

Mulai gerakan Raheem Sterling dari sisi kanan, bola diteruskan Delle Ali kemudian dengan hati-hati makan Harry Kane. Meskipun terlihat striker Tottenham offside tidak menyia-nyiakan kesempatan satu lawan satu dengan kiper di skor 1-0.

Inggris kegembiraan itu tidak berlangsung lama, sepuluh menit kemudian, kombinasi indah pemain Turki untuk menjadi tuan rumah pertahanan runtuh, Joe Hart gagal menghentikan Volkan Sen mengirim umpan silang yang dikonversi menjadi gol oleh Hakan Çalhanoğlu.

Setelah itu, tidak ada banyak peluang yang diciptakan, dengan pengecualian dari Eric Dier sundulan Jack Wilshere memanfaatkan tendangan sudut yang dinding tipis, kedua tim mulai muncul tangguh di lini tengah. Skor 1-1 bertahan sampai setengah.

putaran kedua

Turki tampaknya tidak terganggu di Stadion Etihad dengan skuad asuhan Fatih Terim menyebar ancaman besar di awal babak kedua. Striker Cenk Tosun hampir didorong ke gawang Joe Hart dengan melakukan putaran berisiko sebelum melepaskan tembakan yang kiper Hart di sisi tipis.

63 menit ke Turki untuk mendapatkan kembali kesempatan mencetak gol ketika tendangan bebas Calhanoglu menyebabkan kekacauan, yang bisa berakibat fatal bagi Inggris selama diharapkan.

Roy Hodgson memasukkan Jordan Henderson menggantikan Jack Wilshere dan mengarah langsung ke permainan Inggris telah meningkat. Setelah 71 menit, tuan rumah mendapatkan hukuman dari wasit setelah Jamie Vardy dijatuhkan di dalam kotak, tapi Kane, yang menjadi eksekutor gagal melakukan tugasnya setelah tembakannya membentur tiang.

Three Lions terus menekan pertahanan Turki, dan akhirnya berhasil unggul 2-1 setelah 83 menit berkat Vardy menendang ke dalam kotak menggunakan bola liar dari kiper menyelamatkan Babacan terhadap sundulan Gary Cahill.

Inggris sebenarnya memiliki kesempatan untuk mencetak gol ketiga dalam waktu yang ditetapkan melalui kombinasi Vardy dan Kane, tapi menendang nama masih sedikit melenceng karena kehilangan keseimbangan sebelum mereka melepaskan tembakan. Turki juga terus menekan di menit-menit akhir pertandingan, namun skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

tim

Inggris: Hart; Walker, batu, Cahill, Rose; Sterling, Wilshere, Dier, Alli; Kane Vardy.

Turki: Babacan; Gonul, Hakan Balta, Topal, Erkin; Inan, Ozyakup, Tufan; Volkan Sen, Tosun,>