Bandung Kedatangan pemain baru di kompetisi pemanasan mengatur Persib Bandung. pemain yang lebih tua mengancam terbuang jika kita tidak bisa meningkatkan kinerja mereka. Yang paling baru, Persib kembali kedatangan ” Boy Hilang ‘, Sergio van Dijk (SVD).

Kembali ke Bandung SVD, tidak seperti yang diperkirakan yang terakhir. Sebuah keinginan besar untuk kembali ke tim terbaik, karena ISL pada tahun 2014 dan kemudian membuat serangkaian Persib internal yang mungkin dapat untuk membawa kembali sejumlah pemain, baik kondisi bekas atau pemain yang benar-benar baru.

kebijakan untuk lebih memburu pemain berkualitas yang memiliki kemampuan, tetapi juga membawa dilema bagi para pemain pertama yang berpartisipasi. Karena, dengan kedatangan sejumlah wajah baru, pemain Persib yang sudah menandatangani kontrak, hampir tidak memiliki kesempatan untuk bermain.

Sejumlah nama seperti Yandi Sofyan, Gian Zola, Jujun, Jajang Sukmara adalah beberapa nama yang terlalu rendah tempat di pertandingan resmi. Bahkan, pemain baru Persib, Hermawan dapat dikatakan tidak memiliki jam terbang pada kinerja suatu ISC.

Jika keadaan jalan mereka ke bank terus, langsung atau tidak langsung, dapat mempengaruhi kemampuannya. Karena sebagai pemain sepak bola profesional, bermain di pertandingan resmi menjadi mutlak, untuk mempertajam kemampunnya.

Untuk menyimpan perkembangan para pemain, rencana internal yang Persib untuk memberikan sejumlah pemain ke tim lain. Hal itu sengaja dilakukan agar kemampuan mereka untuk menyimpan menggocek tidak berjalan di tempat.

” Kemarin ada usulan untuk saya. Ada jam terbang yang penting. Karena kasihan hanya untuk duduk dan praktek. Mereka harus merasa untuk permainan, untuk membuktikan ”, kata direktur Persib Bandung Umuh Muchtar.

mengakui, ada tim yang tertarik menggunakan jasa paling asuh anak itu. Namun, keputusan akhir akan berada di tangan pelatih. Oleh karena itu, pelatih dianggap paling mengetahui kondisi pemainnya. ” (Tim) Karawang, saya hanya tahu bahwa dari Karawang. Kemudian, itu terserah pelatih untuk menentukan, jika ada harus disediakan, ” katanya.

Kemampuan menyediakan sejumlah pemain diakui oleh kapten, Dejan Antonic. Dia menjelaskan kemudian pemain dengan hasil yang menggembirakan, maka bisa disebut kembali pemain yang bersangkutan untuk memperkuat pangeran.

” Ini bisa menjadi mungkin semua tim yang dekat dengan sini, di Bandung dan kita bisa bergabung dalam aksinya. Karena bagi pemain yang duduk sendirian di cadangan, tidak baik, ” katanya.

menjelaskan, tidak sedikit pemain di Eropa, ia menjadi pemain utama setelah pinjaman kepada tim. Bahkan, sebelum pemain tersebut tidak memiliki tempat di komputer mana berlabuh karena kalah dengan pemain lain. ” Biasanya di Eropa seperti itu, ” katanya.

Sementara itu, kehadiran kembali SVD, posisi striker Persib saat ini ditempati oleh enam orang. Sebelumnya, posisi ini diisi oleh Rudiyana, Yandi Sofyan, Tantan, Samsul Arif, dan Juan Belencoso.Tidak menurunkan berat lemak dengan posisi striker.

Persib posisi gelandang saat ini ditempati oleh 10 pemain, termasuk Zulham Zamrun. Dalam posisi ini, dihuni oleh Hariono, Atep, Febri Hariyadi, Taufiq, Gian Zola, Kim Kurniawan, David laly Rachmat Hidayat, Robertino Pugliara dan Zulham Zamrun lalu.

Berjubelnya pemain juga terjadi di sektor pertahanan. Pada pertahanan, Persib memiliki hingga sembilan pemain. Dan untuk posisi kiper, ditambah boneka Wirawan melakukan sebagai kiper utama, ada juga nama M. Ridwan M. dan Nat.