MADRID – Pemain muda berbakat Kolombia James Rodriguez, mengejutkan, tidak melihat ke atas ketika ia bergabung dengan real Madrid dari AS Monaco. harga kisaran yang luar biasa dari kinerja yang tidak memuaskan.

Menurut legenda Kolombia Faustino Asprilla, James tidak diberi kesempatan oleh Los Blancos untuk mencerminkan kualitas yang sebenarnya.

Tidak mengherankan, para pemain 24 tahun sering menghiasi bangku cadangan. Musim ini saja, James baru merumput 19 kali di La Liga. Total di semua kompetisi ia hanya memiliki 23 caps.

“Tidak masalah James dilakukan lebih baik di tim nasional Kolombia di Real Madrid, tapi dengan Kolombia mereka memberikan kesempatan dan menjadikannya bagian integral dari tim dengan sifat karakter, “kata Asprilla, seperti dilansir Soccerway , Selasa (29/03/2016).

“Di Real Madrid, mereka tidak akan memberikan kesempatan untuk menunjukkan performa terbaik. Dia adalah pemain muda dengan banyak bakat, tapi James tidak diberikan kepada apakah ia membutuhkan oleh klub, “jelasnya.

James tiba di Santiago Bernabeu pada 2014 dengan mahar senilai 80 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun. Pada awal karirnya di Madrid, James tampak mengesankan dengan menyumbang 17 gol dan 18 membantu .

Awal musim ini ia menderita cedera otot robek. Lama absen membuat James terlempar dari jajaran tim pertama Real Madrid .