LONDON – Musim 2016/2017 musim dapat dianggap validasi untuk Antonio Conte. Karena, musim depan adalah musim pertama Conte diuji kerasnya Liga Premier. Meskipun belum ada keputusan resmi tentang masa depan Conte, tapi pelatih asal Italia dilaporkan semakin dekat dengan Chelsea.

Pesepakbola dari Italia, Graziano Pelle menilai apakah Conte memutuskan karir di Liga Premier, ia memiliki potensi untuk menjadi salah satu pelatih paling sukses. Southampton pemain penilaian Conte tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya sepakbola Inggris.

“Dia adalah kualitas yang sangat luar biasa. Jika dia akhirnya memilih Liga Premier maka dia telah beredar. Ini adalah liga yang sulit. Tapi saya percaya bahwa Conte dapat terlihat menakjubkan,” kata Pelle, sebagai dilaporkan oleh Goal , Minggu (2016/03/27).

Namun, Pelle berharap Conte tidak mengubah gaya kepelatihannya. Laki-laki, 30, juga berpendapat Conte bisa mengatasi kritik media Inggris yang sering memberikan klub.

“Saya akan menyarankan dia untuk menjaga untuk diri sendiri. Dia seorang pemenang, tanpa harus mengubah apa pun. Satu-satunya hal yang harus diubah hanya bahasa. Media Inggris sangat miskin dan lemah terhadap rumor. Tapi saya tidak berpikir dia memiliki masalah dengan itu, “kata Pelle.