Surabaya – EASTERN STAR Antam Surabaya harus mengatasi FC Jakarta. Dua gol cepat di awal permainan untuk membuat tuan rumah kalah 2-5 di pertandingan pertama dari seri Professional Futsal IV Mix 2016 Gor Delta Sidoarjo, Sabtu (2016/03/26).

dibantu ratusan Bonek (sebagai BTS penggemar) BTS tidak muncul di akan. permainan baru delapan menit langsung diakui melalui tindakan Hairul Eto’o, Ramdhan Jamaludin dan Afri astis. Antam strategi serangan balik lebih efisien daripada BTS. Babak pertama selesai dengan skor 3-0.

Di babak kedua, BTS mampu memperkecil kedudukan 3-2 berkat Bayu Aditya dan Septian Cahya. Tapi sekali lagi, serangan balik Antam dapat menambah gol untuk gawang lawan dari Jawa Timur melalui Hairul Eto’o dan Yudha Taruna ini menutup laga dengan kemenangan 5-2.

Setelah pertandingan, pelatih BTS Eko M Purbo kecewa dengan hasil ini. Ia menyayangkan bahwa strategi yang diterapkan tidak bekerja maksimal. “Hal ini sangat kecewa dan. Kami memiliki pertandingan dengan baik, tapi selalu gagal mencetak gol. Banyak peluang yang bisa kesimpulan hanya akhir dari kami kurang baik,” kata Eko.

“Dua gol cepat dan yang kita terima tidak maksimal dicapai. Masih bingung tentang apa setelahnya. Setelah 3-2, kami harus bangun, tapi kemudian membuat kesalahan langsung jatuh lagi “ia menambahkan.

Selain itu, BTS melawan Hitam Baja sebelumnya memenangkan 10 -6 sampai WPK Mbu. Eko mengatakan ia akan menerapkan disiplin bagi pemain dalam persiapan untuk pertandingan besok. ( Lihat juga: strategi permainan kemenangan Baja Hitam tapi Perdana )

“Saya akan menerapkan disiplin, tidak ada jam malam Mari kita coba untuk memperbaiki masalah, terutama untuk .. pada penggunaan peluang yang lebih kecil, “katanya.