BARCELONA Striker Uruguay Luis Suarez , mengatakan akan bermain dengan baik dan menghapus semua bakat. Dia mengatakan menjelang Piala Dunia 2018 Kualifikasi Zona Amerika Selatan antara Brasil vs Uruguay, Sabtu 26 Maret 2016.

berusia 29 tahun

telah membuat kesalahan fatal dengan menggigit pemain Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. sebagai akibat dari insiden, penyerang bergigi kelinci larangan diberlakukan di sembilan pertandingan internasional.

Meskipun ia telah mengalami periode kesulitan ekstrim, tapi kali ini Suarez telah menunjukkan kinerja yang sangat baik. Terbukti selama dua musim membela Blaugrana, Suarez telah mencetak 56 gol.

Jadi Suarez berharap untuk meniru prestasinya dengan Barcelona saat bermain untuk tim nasional Uruguay.

“Saya akan memiliki sikap yang sama seperti ketika membela Barcelona. Aku akan berjalan, memberikan tekanan dan perdebatan dalam kasus pelanggaran. Saya benar-benar tidak akan mengubah cara saya bermain,” kata Suarez, seperti dilansir Sportsmole , Kamis (2016/03/24).

“Ketika bermain di Barcelona saya merasa semakin cerdas tentang banyak hal. Saya mencoba untuk mengambil keuntungan dari situasi dan meletakkannya untuk masa depan,” tuntasnya.